MERINTIS BISNIS KUE BASAH DI ERA MILENIAL APAKAH WORTH IT

MERINTIS BISNIS KUE BASAH DI ERA MILENIAL APAKAH WORTH IT

Dalam era digital seperti sekarang ini, peluang bisnis kue basah semakin terbuka lebar.Ada banyak platform online seperti e-commerce atau marketplace yang memudahkan para pelaku usaha dalam menjual produknya.Nah salah satunya ada di webdesaku menyediakan platform untuk melihat apa saja usaha yang ada di kabupaten purwakarta.Selain itu, dengan adanya media sosial, promosi produk dapat dilakukan dengan mudah dan lebih efektif.

Hal ini memudahkan pelaku usaha untuk menjangkau pasar yang lebih luas, termasuk konsumen yang berada di luar kota atau bahkan luar negeri.

Selain itu, kue basah juga memiliki keunggulan sebagai makanan ringan yang relatif murah dan mudah dibuat.Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kue basah umumnya mudah didapatkan dan harganya terjangkau. Di Desa Cadasmekar Rt 09 menjual berbagai macam kue basah dengan harga Rp2.000/pcs untuk pembuatan sendiri sayangnya tidak berantai melainkan apabila ada orderan saja. Namun usaha kue basah ini sudah berjalan hampir 7 tahun sehingga usaha dari kue basah ini cukup meyakinkan

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *